E-learning
Aplikasi Belajar Online

By ITSMPN1SDP 23 Mar 2020, 09:57:29 WIB Tutorial
E-learning

Gambar : Elearning


Dalam rangka menyikapi dampak penyebaran virus corona dan meningkatkan penggunaan teknologi informasi pembelajaran. Maka SMP Negeri 1 Sei Dadap menerapkan penggunaan E-Learning yang sudah dapat digunakan dan diakses mulai hari ini 23 Maret 2020 melalui website resmi SMP Negeri 1 Sei Dadap pada menu E-Learning.

Bagi Bapak/Ibu Guru Mata Pelajaran yang ingin mengakses dapat langsung melakukan registrasi secara online pada menu E-learning atau https://elearning.smpn1sdp.sch.id. Pemanfaatan elearning ini tidak hanya berguna untuk masa tanggap darurat corona saja, tetapi diharapkan dapat menjadi sarana untuk membantu guru dalam melaksanakan tugasnya ketika ada kondisi yang menghalangi untuk hadir di sekolah, misalnya saat tugas keluar kota karena ada pelatihan, atau karena sakit dan sebagainya.

Dengan aplikasi E-learning ini guru dapat menyampaikan materi pembelajaran dari jarak jauh secara berkala baik melalui komputer atau handphone. Selamat mencoba, dan jika ada kendala dapat menghubungi Administrator.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 19 Komentar untuk Berita Ini

  1. Dila Safira 06 Apr 2020, 08:31:32 WIB

    Dila safira hadir buk/pak

View all comments

Write a comment